Sabtu, 18 Oktober 2008

Pers Release

PERS RELEASE

PENGUMUMAN PEMENANG

PROGRAM PENANGGULANGAN KEMISKINAN TERPADU

PROGRAM PENANGGULANGAN KEMISKINAN DI PERKOTAAN (PAKET- P2KP)

KABUPATEN KENDAL 2008


PAKET P2KP adalah salah satu komponen dalam P2KP yang berujud bantuan stimulan sbg upaya proses pembelajaran utk membangun dan “melembagakan “Kemitraan” antara : pemerintah dg masyarakat dan kelompok peduli setempat (LSM,Perguruan Tinggi, pihak swasta, pengusaha dll) dalam rangka terwujudnya sinergi upaya penanggulangan kemiskinan dan melembaganya proses pembangunan partisipatif di tingkat Kabupaten

Pelaksanaan PAKET P2KP yang telah berlangsung sejak tahun 2006 di 23 Desa/ Kelurahan di Kabupaten Kendal, telah dianggap sebagai Pelaksana Terbaik se Indonesia. Hal ini menjadi tanggungjawab kita semua masyarakat Kendal untuk berperan serta menyukseskan kegiatan PAKET P2KP tahap terakhir tahun 2008 ini.

Saat ini, setelah melalui tahapan-tahapan kegiatan di tingkat Kabupaten maupun desa, pelaksanaan PAKET P2KP Kabupaten Kendal telah mencapai tahap Penetapan Pemenang PAKET dan Pengumuman Pemenang PAKET P2KP Kabupaten Kendal tahun 2008. PAKET P2KP merupakan suatu program milik masyarakat dimana Masyarakat terlibat secara langsung dan aktif sejak proses perencanaan, pelaksanaan, pengawasan, evaluasi dan pemeliharaannya.

Untuk informasi dan aduan, dapat disampaikan kepada Unit Pengaduan Masyarakat (UPM) PAKET P2KP yang berada di alamat-alamat sebagai berikut :

  1. Camat/PJOK P2KP di Kecamatan Masing-masing,

2. Sekretariat PAKET P2KP , Bappeda Kabupaten Kendal, Jl. Soekarno Hatta No. 191, Telepon/ Fax, 0294 381225 Kendal.

3. www.kabupaten-kendal.go.id

4. www.paketp2kp-kendal.blogspot.com

5. Radio suara Kendal FM (Peduli kemiskinan)

6. Telepone/ SMS : 0817 450331

AYO NYENGKUYUNG BARENG ANTARANE PEMERINTAH, MASYARAKAT LAN SOPO WAE SENG PEDULI , KANGGO NGENTASAKE KEMISKINAN

Tidak ada komentar: