Jumat, 14 Maret 2008

Lokakarya pertanggungjawaban, serah terima pekerjaan dan penyepakatan rencana pemeliharaan


sampai saat ini, seluruh PAKEM PAKET P2KP Kabupaten Kendal, telah melaksanakan Lokakarya Tingkat desa, yang pelaksanaannya didampingi oleh POKJA PAKET dengan agenda Pertanggungjawaban Panitia kemitraan, Serah terima pekerjaan dari PAKEM kepada Masyarakat dan penyepakatan rencana pemeliharaan pekerjaan.


Kebahagiaan warga dapat dilihat disini karena mereka merasa sangat bersyukur atas selesainya pekerjaan dengan kualitas dan volume pekerjaan yang tidak dibayangkan sebelumnya, karena banyak yang melebihi rencana pekerjaan yang telah disusun sebelumnya.


Berbagai kegiatan dilaksanakan bersama dengan kegiatan ini, diantaranya ada yang dengan menampilkan seni barongan yang ada di desanya sambil berkeliling desa. ada juga yang acara tersebut dimeriahkan dengan adanya solo keyboard dan masyarakat diberi kesempatan bernyanyi dan menari bersama sebagai ungkapan syukur atas terselesaikannya pekerjaan PAKET yang menguras cukup banyak tenaga dan pikiran masyarakat. Namun demikian, terlepas dari semua itu, rasa syukur tentunya tercurah Kepada Allah atas segala Nikmat dan Karunia yang tiada tergingga karena masyarakat, secara sadar atau tidak telah berhasil menjalani proses dan tahapan pembelajaran panjang dan terbukti membuahkan hasil yang sangat menggembirakan.


Eksitensi Camat, PJOK PAKET, Bappeda, bahkan juga Anggota DPRD Kabupaten Kendal dalam acara ini menjadi kebahagiaan tersendiri yang sangat mengharukan.

Tidak ada komentar: